Press Release : BERBAGI KEBERSAMAAN

“Bersama Berbagi Kebersamaan“. Inilah tema besar yang diusung oleh PT. Bintang Samudra Utama 2012 dalam rangkamemperingati hari jadi perusahaan. Prosesi wajib yang rencananya diadakan tiap tahun ini akan dilaksanakan di Ruko Mega Grosir Cempaka Mas,Blok B No.29, Jl.Letjend Suprapto , Jakarta Pusat . Pada 1-Juni-2012  , melalui tema ini, PT.Bintang Samudra Utama ingin memberikan hal baru yang akan membuatnya berbeda dari kegiatan sosial sebelumnya. Kali ini mencoba untuk membuat proses pengkaderan yang lebih memasyarakat yakni dengan mengakrabkan peserta dan panitia dengan masyarakat setempat
Tema kali ini memiliki esensi dasar yang sekaligus menjadi alasan dari pemilihan konsep acara, yakni untuk untuk berbagi dengan warga/masyarakat sekitar . Selain itu tema ini juga bertujuan untuk mengakrabkan hubungan internal karyawan dengan menjadikan mereka sebagai panitia.
Pada acara kali ini, para peserta dan undangan akan di tempatkan di tenda telah disediakan.
kegiatan yang akan dilakukan yaitu akan ada pembagian sembako dengan masyarakat disana serta pemberian bantuan real kepada warga setempat sepert sembako, perlengkapan sholat, dan lainnya.